Senin, 28 Mei 2012

wajah lama, suasana baru

akhir pekan kemarin aku mengunjungi rumah om dan tante di Semarang, ya seperti biasanya jika sedang tidak ada kegiatan di Jogja aku berkunjung kesana. Namun ada hal yang berbeda, kalau biasanya aku hanya menghabiskan waktu di rumah atau mengunjungi rumah sanak keluarga yang lain, kali ini aku  mengajak tanteku yang baru saja berani mengendarai sepeda motor ke jalan raya untuk menemaniku jalan-jalan,hhee..

kedatanganku ke Semarang kali ini membawa misi jeprat-jepret dengan analog baru (ya walaupun sebenarnya barang bekas, tapi kan baru jadi punyaku,hhee..) Salah satu tempat yg menarik hati untuk dikunjungi dan dipotret adalah Kota Lama. Kota lama merupakan suatu kawasan yang terletak di daerah ... kota Semarang. Di sepanjang kanan-kiri jalan terdapat bangunan-bangunan tua yang sudah tidak terpakai, namun tidak sedikit pula bangunan yang masih digunakan untuk kegiatan sehari-hari mulai dari gereja hingga kantor asuransi.

Bermodal sebuah kamera SLR Minolta x-300 s, aku pun mengabadikan bangunan-bangunan tersebut dalam jepretan. Berikut beberapa gambar hasil dari analog-ku :D

foto favorit saya :
Gereja Bleduk, Kota Lama
ini pintu modelnya kayak di rumah tujuh kurcaci :D
19th door
dari depan pintu kurcaci, aku ambil gambar jalanannya,
kota lama dan jalannya
restoran ini katanya sih mahal harga makanannya, aku juga belum pernah nyoba sih @@
restoran ikan bakar cianjur
bangunan ini juga gak kalah unik.
bangunan lama juga
sekedar info, semua foto di atas diambil langsung dengan kamera analog. Hasil foto juga tanpa edit, asli dari sananya dan dipotret oleh aku sendiri loh :D Masih banyak foto lainnya, akan segera menyusul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar