Jumat, 01 Juni 2012

three little birds..

tata-fasha-raka
betapa lucunya tiga anak diatas, mendadak teringat teman-teman dekatku. Ketiga anak di atas adalah sepupuku (raka) dan dua orang temannya yang tinggal tak jauh dari rumah. Pagi itu aku bangun agak siang,hhee.. ketika duduk di teras depan ternyata mereka sedang bermain. Aku pun bergegas naik ke lantai dua rumah untuk mengambil kamera-ku. Sesampainya di teras, mereka pun antusias untuk difoto dan ingin melihat hasilnya,hahahaha..lucunya mereka terpaksa kecewa karena kamera-ku ini analog sehingga hasilnya tidak dapat langsung dilihat (nanti ya kalo mbak ke Semarang lagi pasti tak kasih lihat,hhe..)

tata dan kincir
fasha dan kincir
raka dan kincir
raka dan tata
aku paling suka foto di atas ini, terlihat begitu alami dan tampaknya raka sedang bercerita lalu tata mendengarkan dengan seksama, lucu bangeeeeet sih mereka. Sayang pencahayaan di semua foto ini kurang bagus, maklum baru belajar nih aku pake analog namun bagiku tetap saja bagus dan memuaskan :D tapi gak boleh cepat puas, harus belajar, belajar, dan belajar lagi untuk mensinkronkan penggunaan analog dengan cahaya yang tepat.

three little birds ;)
adik-adik, semoga pertemanan kalian tetap terjaga hingga tua nanti. Walaupun sudah punya hidup masing-masing, ingatlah sewaktu kecil kalian sudah bersama, lewat foto ini :)

*keterangan :
- semua foto pada postingan ini tanpa edit.
- dengan menggunakan Minolta X-300 S
- jepretan saya sendiri :D ---> Tanti Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar