Rabu, 09 Mei 2012

akhirnya datang jugaaaa :D

akhirnyaaaaaaaaa...penantian sejak lama berbuah manis :)

kurang lebih dua tahun lalu aku mulai tertarik pada dunia fotografi yang selama ini aku anggap 'exclusive, expensive, and difficult' hmm..ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Sejak saat itu aku mulai belajar mengenal kamera dan tekhniknya, dan saat itu juga aku kenal sama yang namanya kamera analog (masih menggunakan film, bukan digital) lalu langsung jatuh cinta :D sekarang ini banyak sekali kamera analog yang berkeliaran namun dalam bentuk toycam alias kayak kamera mainan, tapi kurang tertarik kalo yang satu ini soalnya rada-rada childish keliatannya. Kamera yang menarik hati yaitu kamera SLR (single lens reflex) tentunya yang masih analog tapi setipe sama DSLR (digital singe lens reflex) . Nah, setelah memendam rasa ingin memiliki yang teramat dalam *lebay ! akhirnya aku bisa punya kamera analog sendiri yeaaaaaay ! dan tentu saja berbeda rasanya ketika dibeli dengan uang hasil kerja memeras keringat sendiri :)

ini ni gan penampakannya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar