Kamis, 09 Agustus 2012

menyapa sahabat

assalamualaikum // walaikumsalam
hai bang, apa kabar ?? // alhamdulillah ya kayak gini nih, baek kok
maaaaaaaaf banget, baru ini aku sempet jengukin kamu // ah elu sih emang parah tan, lupa kali ama gue
bukan gitu bang, lu tau sendiri kan gimana keseharian aku // iyeiye yang orang sibuk, kagak kayak gue
yaaaaah, maaf banget fadh bukan gitu maksud aku :( // gue maen-maen aja kali tan, serius amat lu
sial, ditipu nih aku, dasar jahil lu ~.~ // galon..galon :D

Ya kira-kira inilah hasil percakapan ku sendiri di dalam hati. Sesampainya di gerbang pintu besi yang mengelilingi komplek perumahan sahabatku, aku menerka-nerka kalimat di atas yang akan dilontarkan dengan gaya khas jahilnya. Satu tahun lalu aku datang kesini dengan tersedu-sedu, aku gak kuat melihatnya harus pindah rumah dan ninggalin kami di Jogja. Tapi kali ini aku datang gak pake tersedu-sedu, aku sudah bisa terima dan ikhlas dia pindah rumah lagi ke Jakarta, toh aku masih bisa jengukin kayak saat ini dan aku tetap bisa ndoain dari jauh supaya dia selalu bahagia. Aku yakin kamu pasti bahagia disana Fadh :)

Rest in Peace brother...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar