Selasa, 31 Juli 2012

artjog, melihat seni secara langsung

Yogyakarta kota seni. Tidak berlebihan rasanya jika aku sebut begitu. Beruntung bisa menjadi salah satu bagian di dalamnya. hampir setiap tahun, bulan, minggu, bahkan hari selalu ada agenda seni yang diselenggarakan. Salah satu agenda seni tahunan kota Yogyakarta adalah Artjog. Artjog yang merupakan singkatan dari Art of Jogja merupakan pameran barang seni hasil karya seniman dalam maupun luar Jogja.

Rasa penasaran kali ini membawaku ke Taman Budaya Yogyakarta untuk melihat-lihat. Dan decak kagum tidak hentinya aku lontarkan. Bermodalkan kamera analog yang aku gunakan dalam tahap belajar, beberapa gambar berhasil aku cetak. Ini dia.

pajangan pertama yang aku lihat
pohon kehidupan, full of colour ?
berbagai macam merk barang dan jasa, ada merk kamera analog ku juga loh :D
bohlam bekas juga punya nilai seni :)
hujaaaan, ini cuma efek pencahayaan loh, percaya?
aku dengan poster keramaian kota di belakangnya
Aku yang gak ngerti seni ini, seketika jatuh cinta dan berkata dalam hati "tahun depan wajib dateng lagi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar