Jumat, 02 Maret 2012

2012-2004 sudah delapan tahun

Yogyakarta, 02 Maret 2012

tidak ada hal spesial yang terjadi hari ini, biasa saja.
tidak ada hujan turun hari ini, biasa saja.
tidak ada kejadian penting hari ini, ada sih tapi gak penting (si pelaut yang akan ku buang ke laut)

tapi kalau flashback memori terdahulu tepatnya delapan tahun lalu, ini bukan hari yang biasa.
ini adalah hari yang sangat tidak pernah aku harapkan terjadi terlalu cepat.
ini adalah hari yang membuatku sangat sedih namun tidak dapat meneteskan air mata.
ini adalah hari pertama kalinya aku melihat kakak lelaki ku menangis.
ini adalah hari pertama kalinya aku melihat kakek ku menangis tersedu.
ini adalah hari pertama kalinya aku melihat bapak ku tampak pasrah,
padahal aku tahu bapak bukan orang yang pantang menyerah.
ini adalah hari kepergian ibuku, delapan tahun lalu.

mother, how are you today ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar